sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Bookmark

Kumpulan Game Ringan Penghilang Stress, Gratis Tanpa di Install!

Ketika kesibukan akan pekerjaan sudah membuat kepala pusing tujuh keliling, disaat itulah kita butuh suatu penyegaran. Istirahat sejenak dari kesibukan adalah kunci, guna me-refresh otak sehingga bisa fokus kembali. Banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari liburan, jalan-jalan, ngopi santai, atau sekedar me time dan bermain game.

Untuk sebagian orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu, bermain game mungkin menjadi solusi yang tepat, karena bermain game bisa disesuaikan waktunya dan bisa dilakukan dimana saja bahkan di meja kerja.

Game Ringan Pereda Stress
Gambar: pexels.com

Bermain Game Website Tanpa Install Aplikasi

Game untuk sebagian orang menjadi alternatif hiburan dengan tujuan menyegarkan otak dan pikiran supaya bisa fokus untuk beraktifitas kembali. Tidak salah jika game sering dijadikan pelarian untuk sejenak melepaskan penat, karena salah satu tujuannya sendiri dibuat untuk menghibur.

Kendalanya adalah, ketika ingin bermain game yang berbasis aplikasi, kita harus mengunduh permainan tersebut di perangkat atau smartphone kita, baru bisa memainkannya. Hal itu semakin menjadi kendala ketika perangkat kita tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan berbagai macam game yang ingin dimainkan. Bukannya otak jadi seger, malah tambah bete kan jadinya.

Eits, tapi tenang. Kabar gembiranya sekarang bermain game tidak lagi harus selalu menginstall aplikasi, bisa dengan bermain game langsung di website penyedia game. Apa tuh?

Baca Juga: Rekomendasi Game Edukasi yang Menunjang Kegiatan Belajar Anak

Ya, bermain game langsung di website. Anda cukup siapkan internet dan browser lalu masuk ke website penyedia game yang bersangkutan. Beberapa keuntungan yang di dapat dari bermain game online via website, antara lain:

  1. Mudah dan Gratis
  2. Tidak perlu install aplikasi sehingga lebih efisien waktu
  3. Pilihan game bervariasi dalam 1 website
  4. Bisa dimainkan di handphone, pc dan laptop (selama ada browser).

Lebih simple bukan? Benar-benar bisa menjadi alternatif hiburan untuk kita yang bermain game hanya untuk selingan dikala penat dengan aktifitas, entah karena pekerjaan atau bosen karena tidak ada kegiatan di rumah.

Rekomendasi Webiste Game Ringan Untuk Meredakan Stress

Untuk saya yang sehari-hari bekerja di depan layar laptop, bermain game via website selalu menjadi pilihan ketika ingin melepas penat. Saya yang setiap hari harus mengurus beberapa website atau blog, termasuk menyiapkan artikel untuk masing-masing blog, kadang stuck dan tidak punya ide untuk menulis artikel. Salah satu cara untuk menyegarkan pikiran adalah bermain game website ini.

Kenapa memilih bermain game website dibanding game via smartphone? Tentu saja karena alasan-alasan yang sudah disinggung di atas. Simple dan tidak memakan waktu, tidak perlu install-install dulu. Apalagi untuk saya yang bukan anak "gamers" atau yang bermain game hanya selingan saja, rasanya sayang kalau harus koleksi game di handphone atau laptop.

Dari banyaknya website penyedia game website online gratis, saya paling sering bermain game di website solitaire. Pasti sudah familiar dengan nama game solitaire dong? Game kartu legendaris yang selalu ada di PC atau laptop sejuta umat. Nah, melalui websitenya yaitu solitaire.org mereka menyediakan berbagai macam game ringan yang bisa dimainkan. Bukan hanya permainan kartu, tapi permainan-permainan santai lainnya yang pastinya seru-seru.

Jenis-jenis game yang ada di website Solitaire.org

Game Website Online Tanpa Install

Berbagai macam game bisa dimainkan di website solitaire. Game-game ringan yang seru dan menghibur untuk menyegarkan pikiran. Namanya juga pengalihan saat otak sedang stress ya, yang dibutuhkan bukan game-game berat yang butuh berpikir keras, yang ada nanti malah tambah stress. Hehehe.

Permainan-permainan yang disediakan di website solitaire mencakup game-game strategi yang seru seperti mahjong, match three atau permainan mencocokan ubin seperti candy crush. Ada juga permainan logika yang cocok untuk anak-anak seperti sudoku, tetra block, dan masih banyak yang lainnya.

Game Andalan Saya Saat Bermain di Website Solitaire.org

Ada banyak game yang sering saya mainkan di website solitaire. Seringnya saya memainkan game-game strategi dan permainan jadul untuk mengenang masa lalu. Seperti permainan tetra block yang sering saya mainkan saat kecil di mainan gimbot, zuma yang mengingatkan permainan PC zaman dulu atau sesekali juga bermain game match 3 yang sangat seru seperti candy fiesta, dan lain-lain.

Game Online Penghilang Stress
Candy Fiesta (solitaire.org)
Permainan Penghilang Stress Online Gratis
Zuma (solitaire.org)
Game Santai Terbaik Terbaru

Baca Juga: Cara Maksimalkan Instagram Untk Bisnis Agar Penjualan Meningkat

Selain game-game diatas, masih banyak jenis permainan seru lain yang ada di website solitaire. Tidak hanya untuk orang dewasa lho, game-game yang disediakan solitaire.org juga sangat cocok untuk anak-anak. Tidak lupa saya kenalkan juga game-game di solitaire.org kepada saudara dan keponakan di rumah ketika mereka ingin bermain game. Alapagi game-game disana sangat bagus untuk mengasah otak dan keterampilan anak, contohnya seperti tebak gambar, cocok gambar, tebak kata, dan lain sebagainya.

Game Penghilang Stress Gratis
Animal Connection (solitaire.org)
Word Search (solitaire.org)

Untuk saya yang tidak terlalu hobi bermain game dan tidak begitu tertarik macam-macam game smartphone, bermain game website ringan di solitaire.org sangatlah membantu. Apalagi jenis game-gamenya pun santai dan fun sehingga sangat pas dijadikan pengalihan saat penat dengan aktifitas sehari-hari. Selain itu game-gamenya disana tidak membuat ketagihan seperti game-game online pada umumnya, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas utama karena terlena bermain game.

Cukup sekian ulasan sekaligus rekomendasi game website online gratis dari pengalaman pribadi saya. Semoga bisa nambah informasi dan jadi tambahan referensi untuk teman-teman yang sedang mencari game santai penghilang stress.

Posting Komentar

Posting Komentar