sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Bookmark

Rekomendasi Wisata dan Penginapan di Seminyak, Bali

Sampai sekarang, Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang dikunjungi wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satu destinasi yang sering dikunjungi adalah daerah Seminyak. Seminyak masih berada dalam wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Letaknya juga tak jauh dari Bkamura I Gusti Ngurah Rai.

Wisata dan Penginapan Seminyak, Bali
Gambar: pexels.com

Beberapa destinasi wisata yang tak kalah indah dengan daerah lain juga dapat kamu temukan di sini seperti Pantai Seminyak, La Plancha, Mano Beach House dan masih banyak lagi. Selain itu, ada banyak pilihan villa di Seminyak sehingga kamu tak perlu kebingungan untuk mencari tempat penginapan ketika kamu sedang berada di sana.

Berbeda dengan destinasi wisata Kuta yang memberikan kesan santai dan kasual, destinasi wisata di Seminyak mampu menawarkan kesan modern dan formal karena memiliki banyak tempat untuk spa, restoran kelas atas, dan high end butik. Kendati demikian, di Seminyak juga memiliki destinasi wisata yang menarik lainnya, yang mampu memberikan pengalaman dan kesan menarik ketika kamu berada di sana.

Wisata-wisata Seminyak Paling Menarik

Seperti wisata-wisata di bagian Bali lainnya, wisata di Seminyak di dominasi pantai. Ada juga pura dan museum yang bisa menambah lengkap pengalaman wisata kamu di Seminyak. Berikut beberapa wisata Seminyak yang bisa menjadi pilihan ketika berlibur di Seminyak, Bali:

Baca Juga: Backpackeran Murah ke Bali ala Zoetami

Pura Petitenget

Pura Petitenget terletak di Kerobokan, Badung. Jaraknya hanya 10km dari kota denpasar. Pura ini dibangun di atas sebidang tanah yang lebih tinggi dibandingkan tanah lainnya, di sekitarnya. Pura ini terletak di dekat Pantai Petitenget. Jika kamu berada di sini pada hari Melasti/Mekiyis, maka kamu dapat melihat budaya Melis yang dilakukan oleh masyarakat adat Kerobokan.

Biasa ArtSpace

Bali terkenal dengan museum dan kesenian, di Seminyak kamu dapat mengunjungi Artspace Biasa. ArtSpace ini rutin menggelar pameran bersifat kolektif dari seniman indonesia seperti Heri Dono, Eko Nugroho, Ugo Untoro, Putu Sutawijaya, dan seniman-seniman lainnya.

Pantai Echo

Bukan ke Bali jika kamu tidak mengunjungi pantai-pantai yang menawarkan panorama alam juga sunset yang indah. Pantai Echo menjadi salah satu pantai yang perlu kamu kunjungi jika kamu sedang berada di Seminyak. Pantai ini merupakan pantai yang berada di atas karang dengan sisi pantai yang memiliki pasir lkamui. Pantai ini berdampingan dengan Pantai Kuta dan Legian. Suasana di pantai ini cenderung sunyi dan damai, sehingga cocok dikunjungi pasangan atau untuk sekadar menenangkan p[ikiran dari rutinitas pekerjaan yang membosankan.

Pantai Seminyak

Selain pantai Echo, Pantai Seminyak juga bisa kamu jadikan pilihan untuk destinasi wisata di Seminyak. Biasanya wisatawan memilih pantai ini untuk menikmati panorama matahari tenggelam atau sunset. Pantai ini juga menawarkan banyak pilihan restoran dan hotel yang berada di sekitarnya. Sehingga pantai ini menjadi salah satu pantai yang banyak direkomendasikan oleh banyak traveler.

Rekomendasi Villa dan Hotel di Seminyak

Dengan banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan, Seminyak mampu menjadi tempat yang dikunjungi banyak wisatawan. Sebagian wisatawan pun memilih untuk menginap karena Seminyak menawarkan banyak pilihan villa dan hotel yang memiliki fasilitas menarik yang mampu membuat para wisatawan merasa nyaman, seperti:

Baca Juga: Informasi Lengkap Gunung Api Purba Nglanggeran Yogjakarta

Villa Danoya

Villa Danoya merupakan hotel bintang 5 yang berada di kawasan Seminyak Bali. Villa ini terletak di Jalan Batu Belig No.559 Seminyak, Bali. Semua kamar di villa ini dirancang dengan dekorasi yang membuat tamu merasa seperti berada di rumah. Selain itu, villa ini juga memiliki fasilitas lain seperti, ruangan yoga, hot tub, kolam renang dalam ruangan, spa dan pijat, sehingga mampu membuat wisatawan merasa betah ketika menginap di villa ini. Harga yang ditawarkan villa ini berkisar 1 juta 900 ribu per malam.

Sini Vie Villa

Villa ini terletak di jalan Dewi Saraswati No.88X Seminyak, Bali. Lokasi Villa ini mudah ditemukan karena hanya berjarak 35 menit perjalanan dari Bkamura I Gusti Ngurah Rai. Sini Vie Villa menawarkan tempat menginap dengan nuansa tropis dan mewah, sehingga cocok dijadikan pilihan bagi pasangan yang ingin bulan madu. Tempat menginap ini juga memiliki fasilitas kolam renang pribadi dan Jacuzzi. Selain itu, vila ini juga terletak dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Pantai Double Six, Potato Head Beach Club, dan Mrs Sippy Beach Club di Seminyak. Harga yang dibandrol hotel ini berkisar 3 juta 700 ribu per malam.

Astera Villa Seminyak

Berbeda dengan Sini Vie Villa, Astera Villa menawarkan suasana elegan dan romantis. Villa ini terletak di lokasi yang tenang dan berada di perbatasan Legian dan Seminyak. Villa ini hanya berjarak 25 menit dari Bkamura I Gusti Ngurah Rai. Menariknya, villa ini memiliki kejutan romantis bagi para pasangan dengan menyediakan hiasan bunga di ranjang sehingga cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk bulan madu bersama pasangan kamu. Harga villa ini berkisar dari 2,5 juta sampai 3 juta rupiah.

Penutup

Selain ketiga penginapan di atas, kamu juga bisa menemukan salah satu villa di Seminyak dengan fasilitas terbaik yang ditawarkan, yaitu Hotel C151 Smart Villas. C151 Smart Villas berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jalan Laksamana Basangkasa No. 151, Seminyak. Lokasinya hanya berjarak 6,7 kilometer dari BKamura I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Ke Luar Negeri Pertama Kali

Rekomendasi Hotel dan Villa di Seminyak, Bali
Gambar: traveloka.com

Villa ini menyuguhkan nuansa mewah dengan kamar yang luas dan kolam renang pribadi di setiap villanya. Setiap villanya memiliki jumlah kamar yang berbeda-beda, mulai dari satu kamar sampai tiga kamar. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, TV, dan lemari pakaian pribadi. Selain itu, villa ini menawarkan santapan dengan pelbagai jenis hidangan, mulai dari hidangan ala Amerika, Asia, hingga kontinental. Fasilitas yang ada di hotel ini pun cukup beragam, seperti kolam air panas dan fasilitas untuk barbeque. Dengan pelbagai fasilitas yang ditawarkan, villa ini cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan. Kendati, kamu bisa mendapatkan tawaran diskon menarik bila kamu memesan villa melalui aplikasi Traveloka.

Karena di Traveloka, selain bisa memesan hotel, kamu juga dapat booking Villa, Apartemen, resort, glamping dan pelbagai jenis penginapan lainnya dengan banyak pilihan yang ditawarkan di menu Holiday Stays. kamu dapat mengunjungi situs atau aplikasi Traveloka untuk prosesnya, selain itu, kamu bisa mendapatkan harga promo atau diskon yang menarik selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11! Jangan lupa juga untuk ikutan Traveloka Flas Sale dan Daily Sale untuk mendapatkan kode kupon di setiap harinya.

Traveloka STAYcation heMAT - Daily Sale! Diskon Hotel dan Holiday Stays s.d. 30% setiap hari + Flash Sale s.d. 50%, lebih untung pakai Traveloka! Staycation di dalam atau di luar negeri, banyak pilihannya! Info lebih lanjut, kunjungi Traveloka Flash Sale.

Posting Komentar

Posting Komentar