sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Bookmark

7 Rekomendasi Apartemen untuk Staycation di Bekasi

Staycation adalah pilihan terbaik jika kamu ingin melepaskan diri dari kesibukan pekerjaan sehari-hari bersama keluarga atau sahabat. Mungkin tidak banyak orang yang terpikirkan jika Bekasi bisa menjadi destinasi staycation. Tentunya, pertimbangan untuk memilih penginapan, yaitu nyaman, bersih, dan murah.

Inspirasi Tempat Staycation Cozy di Bekasi
Gambar: pexels.com

Banyak apartemen cozy yang bisa kamu sewa dengan harga murah di Traveloka jika ingin staycation di Bekasi. Yuk, simak rekomendasi apartemen murah di Bekasi!

Rekomendasi Tempat Staycation di Bekasi

Beberapa rekomendasi apartemen yang bisa kamu jadikan referensi untuk staycation di Bekasi:
  1. Apartemen Mutiara Bekasi

    Rekomendasi pertama adalah Apartemen Mutiara Bekasi. Gedung apartemen yang berada di JL Ahmad Yani ini memiliki banyak pilihan kamar yang bisa kamu sewa untuk staycation bersama keluarga atau sahabatmu. Ada banyak pilihan kamar, mulai dari tipe studio yang cocok digunakan untuk staycation sendirian hingga tipe 2 kamar dan 3 kamar.

    Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman staycation di tempat yang nyaman dan sepi, apartemen ini sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan penginapan karena lokasinya yang cukup jauh dari kebisingan kota. Selain itu, fasilitas yang diberikan cukup lengkap, ada fasilitas hiburan, tempat olahraga, dan tak kalah penting keamanan yang terjaga.

  2. Center Point Apartemen Bekasi

    Tempat menginap paling direkomendasikan selanjutnya adalah Center Point Apartemen Bekasi. Masih berlokasi di Jalan Ahmad Yani, apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang, WiFi, restoran, dan lainnya. Harga yang diberikan cukup murah, mulai dari Rp 300.000,- per malamnya dengan pilihan kamar yang beragam.

  3. Literooms Bekasi

    Bagi yang mencari penginapan aesthetic dan Instagramable Apartemen Literooms Bekasi bisa kamu coba. Apartemen Literooms Bekasi berlokasi di Jalan Raya Pekayon menyediakan kamar yang nyaman, bersih, dan service baik, seperti menginap di rumah sendiri. Apartemen ini sangat cocok sebagai tempat staycation keluarga, terutama jika kamu mengajak anak kecil karena dilengkapi dengan kolam renang anak dan area bermain anak.

  4. Grand Kemala Lagoon

    Berlokasi di Jalan K.H Noer Ali, Pekayon Jaya Bekasi Barat, Apartemen Grand Kemala Lagoon memang diciptakan untuk kamu yang ingin staycation sendirian. Meskipun hanya tersedia ukuran studio saja, kamu bisa menyewa apartemen ini untuk staycation bersama pasangan.

    Pemandangan kota yang indah bisa kamu nikmati dari dalam kamar sambil menyeduh kopi atau teh. Kamu bisa menyewa penginapan di Bekasi ini dengan harga mulai dari Rp 350.000,- saja per malamnya.Dilengkapi dengan fasilitas kebugaran dan kolam renang untuk bersantai bersama pasangan maupun sendirian. Kemudian, kamu bisa menikmati menu lezat di restoran yang sudah ada di dalamnya.

  5. Apartemen Springlake Summarecon Bekasi

    Apartemen Springlake Summarecon Bekasi berlokasi cukup dekat dengan Stasiun bekasi dan Summarecon Mall Bekasi. Kamu tidak perlu menguras kantong jika ingin staycation dengan nyaman yang dekat dengan pusat kota Bekasi. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor dan tempat bermain anak-anak, apartemen ini cocok untuk menginap bersama keluarga.

  6. Baleroom Bekasi

    Kemudian ada Baleroom Bekasi, berlokasi di Jalan Ahmad Yani, apartemen Baleroom menawarkan kenyamanan beristirahat bagi para pengunjungnya. Meskipun murah, Baleroom Bekasi menyediakan pelayanan bermutu dengan resepsionis yang siap melayani kebutuhanmu tamu selama 24 jam.

    Jika kamu gemar berbelanja, apartemen ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan. Fasilitas yang disuguhkan pun cukup memadai, seperti kolam renang, WiFi di area publik, dan area parkir aman. Baleroom Bekasi sangat menyenangkan sebagai tempat menginap bersama keluarga maupun bagi kamu yang sedang menikmati perjalanan sendirian.

  7. District 1

    Penginapan murah yang tidak jauh dari pusat kota cukup dicari banyak orang. Kamu bisa menemukannya di tengah-tengah kota Bekasi. Apartemen District 1 lokasinya cukup strategis dengan pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan destinasi menarik lainnya di Kota Bekasi.

    Tidak hanya murah dan strategis, Apartemen District 1 dilengkapi dengan fasilitas kamar menarik, seperti TV kabel, microwave, AC, dan ruang keluarga yang nyaman. Selain itu, banyak fasilitas-fasilitas terdekat yang memudahkan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan mereka selama menginap.

Staycation bisa menjadi cara bagi kamu untuk refreshing sejenak. Memilih tempat staycation tidak harus berada di kota wisata, kamu bisa menemukan banyak penginapan murah, nyaman, dan fasilitas keren cukup di Bekasi saja. Tunggu apalagi, segera pesan kamar staycation kamu di Traveloka Lifestyle SuperApp!

Posting Komentar

Posting Komentar