sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Bookmark

Cara Simple Menjaga Kesehatan Untuk Traveler dengan SehatQ.com

Menjaga kesehatan sangat penting bagi siapa saja. Terlebih bagi seorang pejalan yang sering melakukan aktifitas di luar rumah. Banyak kemungkinan yang terjadi ketika kita melakukan kegiatan outdoor. Berinteraksi langsung dengan sinar matahari, hujan, debu, polusi dan lain-lain, tentu semua itu bisa sangat mempengaruhi kesehatan. Gak mau dong, lagi asyik traveling, eh tumbang. Selain akan merepotkan, juga tentu mengganggu schedule yang sudah disusun sedemikian rupa.


Menjaga kesehatan tahap awal atau paling sederhana adalah menjaga gaya hidup. Makan dan tidur cukup dan teratur, mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen. Selanjutnya, sempurnakan dengan berolahraga dan konsultasi rutin dengan ahli kesehatan. Biasanya yang terakhir ini sering terlupakan. Entah malas, tidak ada waktu, tidak ada biaya, atau lainnya. Kalau dirasa keluhan masih remeh, maka konsultasi dirasa tidak perlu dan tidak akan dilakukan. Benar begitu kan?

Kalau kamu salah satunya, mungkin informasi ini akan sangat bermanfaat.

Tahukah kamu, kini, tidak lagi harus repot-repot mendatangi dokter untuk sekedar konsultasi kesehatan. Tinggal klik Tanya Dokter, beres deh. Klik dimana? Ya di smartphone dong. Hehe.

Ketika sudah banyak cara konsultasi dengan dokter berbasis aplikasi, kok masih bingung. Seiring perkembangan teknologi yang semakin baik dan maju, ada banyak sekali health tech bermunculan. Ditambah generasi millenial yang semakin concert pada dunia kesehatan dan gaya hidup sehat, membuat terobosan-terobosan di dunia teknologi kesehatan sangat perlu. Mungkin teman-teman bisa mencari tau lebih lanjut soal dunia health tect ini. Sekarang izinkan saya untuk merekomendasikan start up di bidang teknologi kesehatan terbaik. Ialah SehatQ.com.

Teknologi Kesehatan Berbasis Aplikasi , SehatQ

Apa itu SehatQ.com?

SehatQ merupakan start up di bidang health tech, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan aktifitas kesehatan dengan tidak selalu face-to-face. Meski baru berjalan kurang lebih setahun, SehatQ sudah menjangkau ratusan klinik, rumah sakit, dan laboratorium. Tentu hal ini menarik perhatian para pengguna jasa kesehatan, karena sangat memudahkan.

Ini juga bisa menjadi alternatif dan pilihan untuk para traveler nih. Karena fitur-fitur SehatQ.com sangat membantu sekali. Misalnya untuk konsultasi kita tidak perlu membuat janji dengan dokter dulu, tidak perlu antri, tidak perlu keluar biaya dan keuntungan lainnya. Sehingga dengan jadwal padat seorang traveler pun bisa disesuaikan / fleksible. Begitu ada keluhan, tinggal pencet deh.

Fitur dan Keunggulan SehatQ.com

Teknologi Kesehatan Berbasis Aplikasi , SehatQ

Fitur yang ditonjolkan oleh SehatQ.com adalah forum tanya jawab / konsultasi dan booking dokter. Di Forum Kesehatan, kita bisa bertanya soal apa saja. Dari hal teremeh sampai terberat sekalipun. Gejala-gejala awal penyakit misalnya, bisa ditanyakan dan akan di jawab langsung oleh ahlinya. Fitur ini menjadi favorit pengguna saat ini, karena kita bisa melakukan konsultasi kesehatan hanya di genggaman tangan saja. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Konsultasi pun bersifat real time dan tidak dipungut biaya.

Selain konsultasi kita juga bisa bertanya mengenai rekomendasi obat, rumah sakit atau dokter yang sesuai keluhan masing-masing. Intinya fitur-fitur di SehatQ tidak untuk menggantikan peran tenaga medis. Justru akan memberikan pemahaman kepada calon pasien, dalam menentukan sikap terhadap langkah yang harus di tempuh sesuai keluhan yang di deritanya. Sekaligus membantu efisiensi waktu dan tenaga serta biaya bagi pasien, dengan fitur-fitur yang ada.

Selain kedua fitur unggulan tadi, ada juga beberapa fitur lain diantaranya direktori penyakit, direktori obat, dll. Atau untuk lengkapnya bisa teman-teman cek ke website SehatQ.com / download aplikasinya.

Aplikasi SehatQ

Dengan masa yang sangat singkat. SehatQ merupakan salah satu health tech yang berkembang pesat dan sangat diminati. Terbukti dalam 1 tahun sejak diresmikan, SehatQ.com kini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa di download oleh teman-teman melalui playstore dan AppStore.

Dengan aplikasi, pengalaman menggunakan fitur-fitur SehatQ.com akan lebih maksimal. Karena lebih user friendly dan simple. Makin enak deh pokoknya.

Di aplikasi SehatQ juga banyak tersedia artikel-artikel kesehatan yang mungkin relevan dengan kondisi kesehatan kita. Bisa kita jadikan koran harian nih, daripada baca yang tidak-tidak mending yang bermanfaat ya kan.

Sesuai tujuan daripada SehatQ sendiri, yaitu ingin membiasakan hidup sehat kepada penggunanya. Salah satunya ya seperti tadi, memberikan info-info kesehatan dan gaya hidup sehat dengan bacaan yang valid dan terpercaya.

Bagaimana traveler, siap mencoba aplikasi SehatQ untuk menunjang kesehatan kita? Jangan lupa merekomendasikan kepada keluarga, saudara dan teman-teman. Agar juga membiasakan hidup sehat bersama-sama. Bukan hanya traveler, semua orang butuh hidup sehat. Karena sehat itu mahal, tapi download aplikasi sehatQ gratis. Hehe.

Budayakan Komentar Setelah Membaca :)

Posting Komentar

Posting Komentar