sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Bookmark

Virgo, Aplikasi Buat Ngumpulin Kembalian Receh dari Alfamart

Kira-kira berapa kali dalam seminggu kamu berbelanja di Alfamart? Pastinya sering sekali ya. Memang, berbelanja di minimarket menjadi cara praktis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tentu saja karena lokasinya yang tersebar dimana-mana, dekat dengan rumah, kantor ataupun sekolah.

Alasan lain selain outletnya mudah ditemukan, belanja di minimarket seperti alfamart juga menyenangkan karena produknya tebilang lengkap berikut harganya yang relatif murah. Namun, tahukah kamu? Sambil belanja ternyata kamu bisa juga kumpulin uang kembalian dari Alfamart yang selanjutnya kamu gunakan lagi untuk berbagai kebutuhan. Seperti belanja, isi pulsa, beli paket data, bayar tagihan atau lainnya.

Ya, kamu bisa kumpulkan uang kembalian berapapun, mulai Rp.1,- hingga Rp.99.999,- per satu kali transaksi di merchant ini sedikit demi sedikit. Setelah terkumpul, saldonya bisa kamu pakai kembali. Mau tau caranya? Simak informasinya berikut ini, ya!

Kumpulin Uang Kembalian Alfamart dengan Aplikasi Virgo
Gambar: pixabay.com

Kumpulin Uang Kembalian dari Alfamart untuk Beli Pulsa

Sering bingung mengelola uang kembalian belanja dari minimarket? Apalagi kebanyakan berbentuk recehan? Itu juga yang saya rasakan sebelum bertemu aplikasi ini. Aplikasi yang akan mempermudah beberapa persen kesulitan hidup kita, terutama kesulitan dalam hal mengelola uang receh kembalian. Daripada hilang, mending kita simpan saja yuk di aplikasi digital yang satu ini.

Aplikasi tersebut bernama Virgo. Aplikasi ini bakal bermanfaat banget buat kamu karena setiap uang kembalian yang kamu terima dari Alfamart dapat kamu simpan menjadi saldo e-money. Jadi, tidak ada lagi uang receh yang tercecer.

Saldo yang terkumpul nantinya bisa kamu pakai lagi untuk kebutuhan lainnya seperti beli pulsa, beli token listrik, bayar berbagai tagihan maupun buat belanja di semua gerai yang menerima pembayaran dengan QRIS. Keren dan simple banget, kan?

Lalu bagaimana caranya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu harus kenalan dulu nih sama aplikasi Virgo, aplikasi yang akan bantu kamu mengelola uang kembalian dengan cara menyimpannya dalam bentuk saldo.

Apa Itu Aplikasi Virgo?

Virgo, Aplikasi Buat Ngumpulin Kembalian Receh dari Alfamart
Gambar: virgoku.id

Virgo adalah aplikasi e-money yang dibuat oleh PT Capital Net Indonesia (CNI) yang memiliki visi untuk menjembatani para pengguna uang tunai untuk mulai beralih bertransaksi secara non-tunai.

Untuk mewujudkan impian besar tersebut, Virgo berhasil bermitra dengan salah satu perusahaan ritel terbesar dan ternama di Indonesia yaitu Alfa Grup. Dengan begitu, pada pengguna dapat menjadikan Virgo sebagai alat untuk beralih, dimulai dengan cara mengumpulkan uang kembalian yang biasanya tunai menjadi saldo Virgo. Setelah uang kembalian terkumpul dalam saldo Virgo, nantinya pengguna dapat memanfaatkan Virgo sebagai alat pembayaran.

Aplikasi ini istimewa karena memiliki fitur unik yang tidak dimiliki kompetitor lain, yaitu fitur top up kembalian yang dapat mengumpulkan uang kembalian belanja dari Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan. Selanjutnya, bagaimana cara menggunakan akun Virgo?

Cara Beli Pulsa dengan Kembalian dari Alfamart

Virgo dan Alfamart
Gambar: virgoku.id

Kamu bisa mulai ngumpulin uang kembalian Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan ataupun Lawson setelah mendownload dan mendaftar akun Virgo. Cukup beritahu kepada kasir Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan ataupun Lawson kalau kamu ingin memasukan uang kembalian kamu ke akun Virgo dengan menyebutkan nomor HP yang terdaftar pada aplikasi Virgo.

Setelah saldonya cukup, kamu dapat membeli pulsa atau transaki lain dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi Virgo, setelah itu Login ke akun kamu
  2. Klik pada menu Pulsa pada bagian “Mau Bayar Apa” di laman utama lalu ketikkan nomor ponsel kamu, maka kemudian akan terpilih secara otomatis provider kamu yang sesuai
  3. Pilih nominal pulsa tersedia sesuai yang kamu mau
  4. Setelah itu masukkan PIN keamanan yang sudah kamu buat sebelumnya
  5. Tunggu prosesnya hingga pulsa masuk ke nomor ponsel kamu.

Simple banget, kan? Dan pastinya akan berguna banget. Tidak ada lagi uang tercecer, malahan kamu bisa menabung kembalian kamu untuk kebutuhan lainnya. Jadi, yuk segera download aplikasi Virgo dan rasakan keuntungannya.

Dengan menggunakan Virgo, kamu akan mendapat berbagai keuntungan yang pastinya akan membantu kamu mengelola keuanganmu, mulai dari hal terkecil yang mendasar namun cukup meribetkan, yaitu uang kembalian. Selamat mencoba aplikasi Virgo!

Posting Komentar

Posting Komentar