Iklan Billboard 970x250

Bergaya Dengan Tas Elizabeth, Brand Lokal Murah yang Tidak Murahan

Bergaya Dengan Tas Elizabeth, Brand Lokal Murah yang Tidak Murahan

Wanita dan tas seperti sesuatu yang sulit terpisahkan. Aksesoris tersebut sepertinya wajib untuk melengkapi penampilan terbaik setiap wanita. Baik itu dalam acara resmi ataupun dalam acara-acara santai.

Bukan hanya dipakai karena fungsinya, tas bagi sebagian wanita menjadi simbol atau alat untuk memperlihatkan karakternya masing-masing. Bagaimana bisa? Itu tidak lain karena variasi dari tas wanita lebih beragam daripada tas laki-laki.

Bisnis tas wanita sendiri cukup menjanjikan lho, terlebih karena pasarnya luas dan cukup konsumtif. Dibanding laki-laki, wanita akan lebih banyak memiliki koleksi-koleksi tas di rumah. Maka tak heran jika semakin bermunculan brand-brand untuk tas wanita, yang siap bersaing merebut hati wanita-wanita dalam memilih tas.

Ada salah satu brand tas wanita yang sudah sangat populer di telinga kita, khususnya warga tanah air.

Elizabeth. Ya, siapa tidak kenal dengan brand tas wanita yang satu ini. Sepertinya brand ini sudah menjadi salah satu brand lokal paling digandrungi di Indonesia, khususnya oleh wanita-wanita Indonesia.

Bagaimana tidak, Elizabeth sudah memiliki lebih dari 40 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu artinya kepopuleran tas brand lokal ini tidak main-main ya. Buktinya, sejak kemunculannya 50 tahun silam, tas Elizabeth tetap menjadi pilihan para pelanggan.

Tas Wanita Elizabeth Terbaru

Bisnis yang dirintis oleh pasangan Tn. Handoko Subali dan Ny. Elizabeth Halim sejak hampir 50 tahun yang lalu ini sudah menjelma jadi bisnis yang sangat sukses. Meski sudah dialih penguruskan kepada anak-anaknya, tapi seakan perkembangannya semakin melejit saja.

Meski termasuk brand lokal, kepopulerannya tidak kalah dengan brand-brand luar asal negeri Paman Sam. Sehingga minat para pelanggan untuk membawa pulang model-model terbaru tas Elizabeth pun tidak pernah berkurang sama sekali.

Ada banyak faktor yang menjadikan brand Elizabeth memiliki reputasi yang sangat baik di Indonesia. Tentu karena kualitasnya yang baik dan memuaskan, selain itu karena modelnya yang selalu terupdate.

Kerja cepat yang menjadi pedoman dari produsen tas Elizabeth terbukti mujur untuk kenaikan bisnisnya ini. Dalam segala aspek, baik itu dalam produksi dan distribusi harus kerja cepat.

Contoh kecil dalam hal mendesain dan mengeluarkan model terbaru. Kalau tidak cepat, bisa-bisa keduluan brand sebelah.

Itulah sebabnya model-model tas Elizabeth selalu terupdate dan bervariasi. Memanjakan sekali para pelanggan untuk beli dan beli lagi.

Soal harga? Ini juga jadi faktor penting dari larisnya tas-tas Elizabeth. Meski kualitas setara dengan tas-tas luar negeri, tapi harganya sangat ramah di kantong. Dimana wanita-wanita bisa bergaya bak menggunakan tas import, dengan tanpa perlu merogok kocek dalam-dalam.

Ada beberapa model-model tas wanita Elizabeth terbaru yang paling digandrungi wanita-wanita tanah air. Diantaranya Dompet, Hand Bag, Sling Bag, Tote Bag, dan Backpack.

Model-model tas yang konon bisa mendefinisikan karakter si pengguna nya.

Tas Wanita Elizabeth Terbaru
Contoh model tas tangan / hand bag Elizabeth. Sumber gambar Blibli.com

Tas Wanita Elizabeth Terbaru
>Contoh model tas selempang /sling bag Elizabeth. Sumber gambar Blibli.com

Tas Wanita Elizabeth Terbaru
Contoh model tas punggung / back pack Elizabeth. Sumber gambar Blibli.com

Selain dengan mengunjungi store nya yang sudah tersebar di berbagai kota dari sabang sampai merauke. Tas Elizabeth juga bisa didapatkan secara online. Yakni bisa melalui website resminya, atau pun lewat marketplace yang sudah bekerjasama.

Melalui media online tentu akan lebih memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan tas Elizabeth terbaru dengan lebih instan. Bila tidak ada banyak waktu untuk datang ke gerai, tinggal klik saja. Barang siap diantar sampai pintu rumah.

Tas Wanita Elizabeth TerbaruContoh koleksi terbaru tas wanita Elizabeth di salah satu Marketplace (Blibli)

Nah, sudah siap cek cek model tas Elizabeth terbaru ladies? :)

Sebagai warga negara yang baik dan supportif, sudah seharusnya kita mengapresiasi produk-produk lokal. Bangga menggunakan produk-produk dalam negeri. Bukan begitu?
Baca Juga
SHARE
Zoetami
Sharing while doing.
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post