sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68

Membantu Kesejahteraan Anak Indonesia dengan Berdonasi

Kesejahteraan merupakan permasalahan yang selalu terjadi di negara belahan dunia manapun. Negara berkembang atau negara maju sekalipun pasti memiliki permasalahan-permasalahan kesejahteraan atas rakyatnya. Termasuk juga di Indonesia, negara yang memiliki sejuta permalasahan kesejahteraan. Salah satunya adalah permasalahan untuk kesejahteraan anak dan ibu.

Kesejahteraan anak dan ibu sangat penting guna menjaga generasi yang unggul untuk masa depan bangsa dan negara itu sendiri. Namun sayangnya, permasalahan ini kadang kurang mendapat perhatian khusus dari para pemangku kekuasaan. Mereka seakan menutup mata dan telingga, sekalipun terlihat jelas di depan mata. Selain perlunya pemimpin yang peduli dan bisa mengurusi dengan sigap, pun perlu dukungan dari berbagai pihak untuk menanggulangi permasalahan tersebut.

Bukan hanya pemerintah sebagai pengatur kebijakan, dukungan dari masyarakat luas sangat diperlukan guna percepatan. Misalnya masyarakan mencoba dengan kompak mengkampanyekan dan mengedukasi tentang kesejahteraan anak dan ibu di media sosial. Apalagi jika para influencer yang melakukannya, tentu lebih efektif dan dapat menjangkau banyak kalangan. Selain itu, masyarakat bisa juga melakukan donasi. Dalam hal ini masyarakat dengan tingkat ekonomi baik atau menengah ke atas.

Donasi Untuk Anda Indonesia via UNICEF

Donasi Online untuk Anak Indonesia Harapan Bangsa

Banyak cara untuk berdonasi membantu permasalahan kesejahteraan di negara kita ini. Khususnya untuk anak-anak Indonesia sang penerus bangsa. Banyak media penggalangan dana yang bisa digunakan, offline maupun online melalui situs donasi online. Menyalurkan donasi secara online memang tidaklah sulit, saat ini dengan adanya teknologi sangat memudahkan siapa saja dan dimana saja jika ingin memberikan bantuannya kepada yang membutuhkan.

Bagi yang mungkin masih ragu untuk melakukan donasi online, sekarang tidak perlu risau lagi ya. Karena Anda bisa menyalurkan donasi online tersebut melalui organisasi yang lebih kredible dan terpercaya seperti UNICEF. Mengapa harus berdonasi melalui UNICEF?

UNICEF merupakan organisasi PBB untuk memberikan bantuan kemanusiaan khusus untuk anak-anak dan ibunya. Organisasi ini ada di setiap negara termasuk di Indonesia dan menjadi sebuah organisasi untuk menampung bantuan secara khusus bagi anak-anak dan ibunya. Kini organisasi ini juga memberikan kemudahan bagi para donatur untuk menyalurkan dananya secara online dan lebih praktis tak perlu harus datang ke kantor. Dengan adanya donasi secara online tersebut, Anda bisa menyalurkannya secara langsung, berikut adalah cara melakukan donasi online via UNICEF.

  1. Buka website UNICEF
  2. Pilih menu “Donasi Sekarang!”
  3. Plih nominal yang akan Anda donasikan, setelah itu masukan kembali nominalnya
  4. Isi nama lengkap, alamat email dan nomor handphone
  5. Ikuti proses selanjutnya dan Anda sudah bisa berdonasi untuk membantu sesama terutama anak-anak.

Cukup mudah bukan? Anda bisa melakukan donasi sekali ataupun secara rutin, sehingga Anda bisa memantau dana yang telah Anda donasikan secara langsung melalui website tersebut. Memberikan bantuan berupa dana juga bisa melalui rekening yang tertera di website UNICEF, jadi jika Anda ingin memberikan bantuan secara online via rekening Bank pun juga bisa, kemudahan dalam berdonasi kini ada di depan Anda.

Ayo, salurkan bantuan Anda melalui UNICEF di situs donasi online www.supportunicefindonesia.org karena bantuan Anda sangat diharapkan dan berarti bagi mereka yang membutuhkan, terutama kepedulian Anda terhadap anak-anak dan ibunya, mmberikan donasi secara online kini lebih mudah dan prosesnya cepat.

Kamu Pasti Suka
Terbaru Lebih lama
Zoetami
Travelogger // sharing while doing.

Artikel Terkait

Posting Komentar