Sunday, February 5, 2017

Jasa Pembuatan Akun Facebook Tertarget (Untuk Online Shop atau Visitor Website)

Sesuai judulnya artikel yang selanjutnya ini adalah artikel jualan. Kali ini saya akan mencoba membuka jasa pembuatan akun Facebook tertarget.

Sebelum ngomong-ngomongin fulus, ijinkan saya ngobrol-ngobrol seperti biasanya. Biar lebih santai ^_^

Oya, untuk yang masih bingung apa sih akun tertarget dan manfaatnya seperti apa? Silahkan baca dulu artikel saya lainnya disini.

Kelebihan menggunakan jasa tim saya dibandingkan yang lain.

Kami memang bukan yang pertama. Diluaran sana sudah banyak sekali para sesepuh yang sudah membuka jasa pembuatan akun tertarget jauh sebelum kami. Memang sedikit kesulitan untuk kami bersaing dengan mereka-mereka yang bahkan sudah punya pelanggan dan reputasi. Tapi kami tetap harus optimis. Oleh karena itu, kami berusaha ‘menonjolkan’ sesuatu yang berbeda dari yang lain (tentu dalam konteks ‘lebih baik’).

Okeh langsung saja saya jelasin dulu spesifikasi akun facebook tertarget versi kami.

1. Akun Facebook new (dari kami - bukan inject friendlist ke akun lama)
2. Yang didapatkan adalah 1 akun Facebook Tertarget beserta Email
2. Sudah verifikasi Email
3. Sudah Verifikasi no HP
4. 100% real human
5. Target diambil berdasarkan like, comment & share postingan akun / FP
6. Konsultasi (awal) gratis.

Nah, yang sedikit berbeda dari cara kerja kami yaitu: kami lebih banyak mengambil orang dari comment & share suatu postingan. Ketika kebanyakan yang mengumpulkan teman tertarget hobinya scrape akun dari likers Fanpage / postingan suatu Fanpage yang rame saja.

Apa keuntungannya ngambil dari commenters dan sharers dibanding likers?

Sebenarnya likers Fanpage / likers postingan nggak jelek juga. Sasaran nya masih bisa dibilang tepat. Hanya saja potensi ‘zonk’ nya cukup besar (menurut saya pribadi). Kenapa?

Coba deh cek Facebook pribadi kalian, pasti banyak toh liked yang sebenarnya ngasal kalian lakukan (termasuk saya juga).

Fanpage artis, tim bola, politik, media, atau brand-brand tertentu yang sebenarnya gak terlalu suka dan gak terlalu ngikutin.

Contohnya saya, saya liked Fanpage club bola Manchester United (lupa kapan nge-like dan kenapa), mungkin gak sengaja / ngasal aja. Padahal saya gak ngikutin bahkan kurang suka dan gak ngerti bola.

Jadi, ketika saya tiba-tiba kena target yang orang ambil dari likers Fanpage MU tadi (misalnya oleh penjual perlengkapan sport), sudah pasti saya ngga gitu tertarik dengan produknya. Toh saya gak suka bola kok sebenarnya.

Mungkin itu juga yang dilakukan mereka para likers Fanpage ‘ngasal’. Dan yang mereka rasain ketika kena target iklan ya kaya gitu juga.

Ngerti kan maksudnya?

"Blibet ngomongnya yak XP"

Contoh lain:
Ketika lagi asyik scrol beranda Facebook, pasti sering kan tuh muncul iklan berbayar (yang tulisan ‘bersponsor’), sering ya? Termasuk saya juga.

Itu berarti kita sedang kena target iklan. Kalau saya, biasanya kebanyakan iklan tas-tas branded / baju-baju wanita.

Kurang lebih yang di targetin si advertiser tas branded tadi kaya gini -> Wanita, Belum Menikah, Usia-usia produktif, Tinggal di kota tertentu. Karena saya termasuk kriteria tersebut, ya kena lah saya. Padahal saya gak terlalu suka tas, dan juga bukan tipe cewek yang hobi koleksi baju.

Tapi, berhubung postingan iklannya suka lewat di beranda, ya kadang saya like aja. Sekalipun tidak begitu tertarik ke produk / artikel yang dimuat.
Kalian suka gitu gak? Kalau iya, bisa jadi itu juga yang dilakukan orang-orang diluar sana. Asal like saja.

Dari 2 kasus sederhana tersebut sudah bisa kita simpulkan bahwa likers Fanpage / postingan bukan 100% orang yang tertarik pada sesuatu yang ditawarkan. Kalau di dalam jualan, bukan target yang bisa kita konversi menjadi konsumen. Jadi, ketika sedang mengumpulkan teman tertarget, kemudian yang di scrap atau dipilih adalah likers postingan Fanpage / Fanpage itu sendiri, emm kurang meyakinkan ya, kurang greget. Walaupun bisa saja 'sebagian' tepat.

Eh ada lagi yang lebih ngeri, gimana kalo ternyata yang ribuan liked itu anak-anak abege yang lagi BL. Tau BL? Bom Like -_- jadi apa-apa yang muncul di like sama mereka. Kerjaannya anak-anak yang baru belajar maen FB tuh. Belum lagi sekarang banyak autolike yang pake bot gitu. Duhhh makin ngeri.

Jadi, apa kelebihan dari akun yang melakukan interaksi lain seperti comment dan share postingan? Biar lebih jelas perbandingannya. Saya kasih lihat gambar ya.

Jasa Pembuatan Akun Facebook Tertarget
Gambar 1

Jasa Pembuatan Akun Facebook TertargetGambar 2

Gambar pertama adalah screenshot postingan iklan suatu fanpage yang menjual vitamin untuk anak. Postingan iklan tersebut sepertinya di set iklan berbayar. Terbukti dengan banyaknya interaksi yang dilakukan kepada iklan tersebut (bisa dilihat di gambar kedua)

- Ada 31.000 likers. WOW. Sekali lagi saya tidak bilang ke 31.000 likers itu target yang salah, sebagian pasti tepat. Tapi dari 31.000 itu pasti ada kriteria likers seperti kasus diatas tadi, asal like, bom like / auto like. Who knows. hehehe

- Selanjutnya ada 625 share & 287 comment. Memang tidak terlalu banyak, tapi kemungkinan akun itu real dan sasaran yang tepat lebih besar. Kenapa yakin?

Secara logika, kalau saya belum menikah (belum punya anak) kemungkinan kecil saya akan share informasi-informasi tentang anak. Atau saya akan comment di lapak jualan produk anak. Walaupun bisa saja ada, hanya kemungkinannya sangatlah kecil.

Sudah pasti yang melakukannya (share / comment) adalah ibu-ibu / wanita-wanita dewasa yang memang berkepentingan. Mau bukti lagi? Coba kita lihat gambar ke 3.

Jasa Pembuatan Akun Facebook Tertarget

Comment yang muncul adalah betul-betul mereka yang berkepentingan. Entah itu berkonsultasi, menanyakan harga / info produk, dll. Disitu bisa dibaca ya contohnya.

Jadi ketika kalian memerlukan target yang seperti itu untuk produk jualan kita (wanita wanita dewasa, yang sudah menikah & dan memiliki anak) ya sudah tepat targetmu. Mereka-mereka itu.

Itu perumpaman saja, begitupun untuk kriteria-kriteria lainnya. Misalnya untuk kalian penjual elektronik, otomotif, sport, dll. Target disesuaikan seperti contoh diatas.

Tujuan saya dengan cerita tersebut tadi, hanya untuk memberikan gambaran bahwa setepat apa sih target kita jika kita ambil dari likers suatu Fanpage / postingan dengan jika kita mengambil dari comment & share suatu postingan.

Gimana? sudah tercerahkan? Minat order akun facebook tertarget versi kami? hehehe.

Karena sudah terlalu panjang ‘basa-basinya’, langsung saja ini list harga jasa pembuatan akun Facebook tertarget-nya.

1000 friendlist = 125.000 (estimasi 7 hari)
2000 friendlist = 250.000 (estimasi 14 hari)
3000 friendlist = 375.000 (estimasi 21 hari)
4000 friendlist = 475.000 (estimasi 28 hari)
5000 friendlist = 550.000 (estimasi 35 hari)

Random 5000 friendlist = 150.000 (35 hari)

*Akun akan diberikan setelah proses penambahan teman selesai, dijamin 100% real (no bot). Dan diusahakan interaksi list bagus. Biasanya untuk memancingnya, kami melakukan interaksi-interaksi sederhana selama proses pembuatan. So, gak asal jadi ya.

*Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan FULL PAYMENT di awal atau DP minimal 50%, dan dilunasi ketika akun sudah jadi dan siap digunakan.


Yok para penggiat Online Shop, mau jualan mu lebih laris? silahkan coba dengan akun Facebook tertarget.
Memang tidak ada jaminan akan kesuksesanmu, karena kesuksesan itu sendiri perlu dukungan faktor lain. Terutama dari diri masing-masing individu. Sudah rajin belum? Udah berusaha segimana? Betul? hehe.

Tapi secara logika, bukannya akan mempermudah dan tidak membuang-buang waktu dan tenaga kita dalam promosi ketika sasaran kita sudah tepat sesuai kriteria target market kita. Bisa-bisa jarimu jadi keriting (seperti jari para mastah) karena orderan yang membludak. Aamiin

Jangan mau dikalahin kompetitor, kalau kalian kebanyakan mikir. Bisa bisa selagi kalian mikir, kompetitor order duluan. Hehehe.

Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi:
- email via contact blog > Disini
- facebook : proFACEor
- WhatsApp: Klik Aja (Fast Response)

Terimakasih banyak.

Baca Juga